WATERPROOFING MEMBRANE

Waterproofing concrete memberikan banyak manfaat, seperti menambah kekuatan dan mengurangi biaya perawatan. Waterproofing beton dianggap sebagai aspek fundamental konstruksi. Kualitas beton tergantung pada aplikasi waterproofing, setidaknya sampai batas tertentu.

Air adalah bahan dasar kehidupan, dan bahkan digunakan dalam penerapan beton, namun terlalu banyak air mengandung konsekuensi negatif untuk beton. Dengan mengambil metode yang tepat untuk beton tahan air Anda benar-benar mencegah berbagai kerusakan mahal.

Manfaat untuk waterproofing beton

# 1. Beton Lebih Kuat

Paparan air yang lama menyebabkan kemerosotan permukaan, yang sebenarnya dimaksudkan oleh waterproofing. Karena itulah beton tahan air lebih kuat dan tahan lebih lama dari beton yang tidak diolah dengan waterproofing. Waterproofing membatasi cara air bisa meresap ke dalam beton dan mulai menimbulkan kerusakan, seperti retak.

# 2. Beton Terlihat Lebih Baik

Beton terpelihara dengan baik akan terlihat lebih unggul dari beton yang kurang terawat. Bila permukaan beton terlihat lebih baik, ini akan meningkatkan kesan pertama dan membuat bisnis atau organisasi Anda tampak lebih profesional.

# 3. Mencegah Kerusakan Air

Alasan nomor satu agen waterproofing diterapkan pada permukaan adalah untuk mencegah kerusakan air. Air adalah penyebab utama kerusakan pada banyak bahan permukaan yang berbeda, termasuk beton.

# 4. Mengurangi Biaya Pemeliharaan Beton

Waterproofing beton sangat terjangkau dan hampir membayar untuk dirinya sendiri karena membantu mencegah begitu banyak potensi masalah yang memerlukan biaya untuk memperbaiki. Waterproofing sangat bermanfaat setelah badai besar atau pasca musim dingin. Musim dingin adalah saat air memiliki kesempatan untuk menyebabkan kerusakan paling besar karena pada saat suhu dingin sampai titik beku, kelembaban apapun yang terperangkap dalam pembekuan beton juga. Saat air membeku, ia mengembang dalam massa, memberi tekanan pada beton yang akhirnya menyebabkan retak.

Tips Sebelum Waterproofing Beton

-Surfaces harus bersih dari semua puing dan kering. Lakukan penyapuan menyeluruh untuk memastikan tidak ada yang masih duduk di permukaan sebelum terjadi waterproofing.

-Patch dan perbaiki setiap lubang yang ada di permukaan beton.

-Pastikan bahwa setiap kotak listrik, tangga atau bahan-bahan non-beton di area tersebut benar ditempel.

Mengapa Anda Harus Menyewa Layanan Profesional Untuk Beton Waterproofing

Kami tidak merekomendasikan Waterproofing beton bergaya DIY. Bantuan dari seorang profesional dengan pengalaman yang cukup banyak di departemen ini sangat penting untuk sebuah pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Ada begitu banyak produk yang berbeda di pasaran yang disesuaikan dengan beton tahan air, dan pengalaman dan pengetahuan sebelumnya adalah satu-satunya cara untuk mengidentifikasi agen waterproofing terbaik untuk beton Anda. Dengan menggunakan agen waterproofing yang salah, Anda dapat dengan mudah mengalami sejumlah masalah.

Bagaimana Jika Permukaan Beton Terlihat Tua dan Kotor?

Jika permukaan beton Anda rusak, intinya mereka tampak tua dan kotor tidak peduli berapa banyak Anda menyiram dan membersihkannya, mungkin sudah saatnya menambahkan bahan pelapis kembali. Tidak perlu merobek beton Anda dan mulai dari nol, ini bisa menghabiskan biaya lebih dari tiga kali lipat daripada menambahkan lapisan permukaan. Apa pun yang Anda lakukan, Anda tidak harus menuangkan lapisan beton baru di atas lapisan beton tua. Beton baru tidak akan sesuai dengan beton lama, yang menyebabkan bencana Halo!

Resurfacing beton adalah lapisan tipis pelapis berbasis semen yang memiliki ikatan unik yang sesuai dengan beton yang ada. Plus, pelapis ulang beton dapat memberikan kualitas waterproofing serta perlindungan tambahan terhadap pemakaian dan keausan sehari-hari.

Sealant Waterproofing Kualitas Tinggi Untuk Beton

Sangat penting untuk menggunakan sealant waterproofing yang benar untuk beton guna melihat hasil terbaik, dalam waktu dekat dan dalam jangka panjang. Dengan menggunakan produk yang tidak sesuai atau inferior, Anda hanya membuang-buang waktu dan uang-dan tidak ada yang punya waktu untuk itu. Bila Anda mempercayai konstruksi Kleenco untuk beton tahan air, tuangkan beton, perbaiki atau perbaiki beton, Anda dapat yakin bahwa Anda mendapatkan layanan dengan kualitas terbaik dari pakar industri terkemuka.